Rabu, 02 Mei 2012

Kegiatan vox hunting

Salam 73 Rekan-Rekan Amatir ....

Postingan kali ini kami coba menulis kegiatan Orari Jayawijaya, dimana Orari Jayawijaya sempat vacuum  selama lebih kurang 3 tahun.  

Pada tanggal 29/01/2012 pengurus Orari Jayawijaya dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris YD9YF, bersama rekan-rekan anggota dan calon anggota mengadakan acara copy delta sekaligus mengumpulkan rekan-rekan amatir Radio yang ada di Wamena baik yang masih aktif maupun yang tidak, melalui acara vox hunting .. Kegiatan ini bertujuan agar organisasi ini bisa kembali exist guna membantu Pemerintah dibidang komunikasi.
Dari kiri.YD9XTR,YD9WOF,Arisman,YE9RAN
Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan yang diinginkan. Penghargaan yang setinggi-tingginya tidak lupa kami berikan kepada Bapak Fachtur Raman, SE salah satu calon anggota atas partisipasinya berupa pembiayaan seluruh kegiatan ini, ucapan terimakasih juga kami berikan kepada rekan-rekan yang peduli dengan organisasi Orari Jayawijaya, baik materi maupun Moril.  Untuk memeriahkan kekegiatan diadakan perlombaan yang dimenangkan oleh rekan YD9XTR dengan hadiah utama berupa Rig Yaesu FT2900, sedangkan hadiah II berupa satu buah HT Kenwood TM-22AT dimenangkan Oleh calon anggota Samsu Marlin.


Dengan adanya acara seperti ini diharapkan dapat mempererat tali Silahturahmi diantara anggota dan calon anggota demi nama baik Orari lokal jayawijaya kelangsungan organisasi ini...Amin..

Salam 73....


Persiapan makan siang

0 komentar:

Posting Komentar